Fenomena Kening Razeeka Orla Zaidafahad terdapat lafadz Allah

Malang – Fenomena muncul bersama kelahiran Razeeka Orla Zaidafahad. Di kulit kening bayi berusia 19 hari itu terdapat guratan daging yang menyerupaio lafadz Allah.

Tanda kebesaran Yang Maha Kuasa itu terlihat jelas pada bagian atas alis mata kiri putri pasangan Ericha Rahmawanto (34) dan Shinta Dwi Yanuarsasi (27), warga Jalan Ringin Raya Desa Gedogwetan RT01/RW06, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Keanehan bungsu dari tiga bersaudara ini diketahui orang tuanya pada Senin (13/2/2012) malam, saat mencurigai sebuah benjolan kecil di bagian kening putrinya.

"Tulisan itu baru kami ketahui kemarin saat periksa rutin anak saya ke dokter," ujar Rahmawanto saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Selasa (14/2/2012) malam.

Rahmawanto mengaku, sejak lahir tanggal 26 Januari 2012 pada pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Panti Nirmala Malang, benjolan pada kening itu belum terlihat jelas, meskipun istrinya telah mencurigai ada keanehan pada bagian kening putrinya usai melahirkan melalui jalan operasi itu.

Namun pendapat berbeda mengenai dugaan lafadz Alloh pada kening Razeeka Orla Zaidafahad. Dokter menganggap hal itu adalah keloid atau biasa disebut daging tumbuh.

"Kata dokter ini semacam keloid (jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka-red), kami pun disarankan periksa ke dokter bedah," ujar Ericha Rahmawanto.

Meski divonis sebagai keloid, Ericha Rahmawanto menganggapnya sebagai tanda kebesaran Sang Khalik. "Saran dari dokter itu tidak kami lakukan, kami memandang ini sebuah mukjizat," ucap Rahmawanto.

Tidak hanya itu, lanjut Rahmawanto, alasan tak memeriksakan ke ahli bedah karena melihat usia putrinya masih 19 hari. "Ini masih bayi masak harus dibawa ke dokter bedah," tutur bapak tiga anak ini.

(gik/gik)

[Tags
berita assyams.com berita assyams, assyams.com assyams, Fenomena Kening Razeeka
Orla Zaidafahad, Fenomena lafadz Allah, tulisan Allah dikening]