Bela Fonti = Bijak Band = Dokter Bijak Bikin Shorty Award jadi Abal-abal

Ajang Shorty Award penghargaan dalam dunia jejaring sosial tersa jadi abal-abal, pasalnya account twitter @dokter_bijak yang hanya mentweet 3 kali tersebut pernah mengungguli Agnes Monica dalam kategori #singer…aneh.

Siapa sebenarnya Bela Fonti = Bijak Band = Dokter Bijak, ga jelas namun pernah memfollow Mario Teguh Quotes @MarioTeguhWord namun saat ini telah UnFollow. Bikin ajang Shorty Award jadi kayak abal-abal… ga ada yg kenal dan berganti nama terus tapi yang vote tetap banyak… salut campur bingung